Kamis, 29 September 2016

Inilah yang terjadi jika kamu berhasil menghilangkan rasa malu dalam dirimu

Gambar: a2ua.com


Malu adalah perasaan yang sangatvsulit untuk diungkapkan yang ada di dalam hati kita. Bahkan setiap orang juga pasti pernah merasakan malu. Malu tersebut sebenarnya hanya diri sendiri yang merasakan. Tetapi apa sajakah yang kemungkinan terjadi jika kita tidak punya rasa malu tersebut? Mari tengok:
  • Mempunyai pasangan yang kita inginkan. 
Kita dapat memiliki pasangan yang kita idam idamkan karena tidak mempunyaivrasa malu. Kok bisa? Ketika seseorang tidak mempunyai rasa malu maka kita akan berani mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai meskipun sudah ada yang punya 😁 .
  • Menjadi artis terkenal
Akting adalah hal utama dalam karir sebuah artis di dunia. Sebuah akting lakukan akan menentukan seberapa kualitas kita dapat mandalami peran yang kita dapatkan. Seseorang yang tidak punya malu akan melakukan perannya sebaik mungkin karena memang tidak malu.
  • Keinginan kita akan lebih mudah didapat
Ketika kita malu, kita kadang tidak mampu mengungkapkan apa yang ingikan. Dan ketika orang lain tidak tau apa yang kita inginkan tentu saja kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. Ketika kamu tidak memiliki rasa malu kamu akan lebih mudah mengatakannya kepada orang lain.
  • Mempunyai banyak teman
Kita tidak perlu malu ketika bertemu dengan orang baru disekitar kita. Karena kita akan mendapat teman baru dengan menyapa dan berbincang-bincang dan bercanda tawa dengan orang lain.
  • Lebih rileks
Ketika kita dapat mengungkapkan semua unek unek didalam hati kita akan merasa lega di hati. Lain halnya ketika kita malu. Semua unek unek kita masih akan tetap terpendam di hati lama kelamaan akan menumpuk. Sehingga akan membuat hidup terasa lebih berat.

Nah.  Untuk kalian masuk dalam tipe yang mana nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar