Kamis, 29 September 2016

Jika kamu tidak hati-hati, bulu hewan ini bisa hinggap di mana mana.



Sudah sangat sebal rasanya jika barang-barang kita menjadi kotor dan harus mencuci ulang akibat dari ulah hewan yang satu ini. Sebenarnya bukan karena ulah hewan itu sendiri tetapi juga karena ulah kita yang mendekati hewan tersebut. Banyak berbagai kasus yang menimbulkan kerugian yang disebabkan oleh hewan. Salah satunya adalah kucing.

Yoi, kucing adalah hewan berkaki empat yang berbulu lembut, halus dan sangat imut tersebut bisa jadi biang kerok karena bulu-bulunya dapat hinggap dan lengket ke pakaian kita. Seperti baju, celana, tas, jilbab dan lain-lain. Bulu tersebut sangatlah halus mudah sekali menempel ke dalam pakaian kita, seperti saat kita menggendongnya, atau sedang tidur di atas pakaian kita.

Sebenarnya ada banyak cara agar bulu kucing tidak menempel ke pakaian kita. Seperti berikut ini:
1. Rajinlah memandikan kucing kita agar bulu bulu yang mau rontok bisa hilang terbawa air.
2. Berilah vitamin ke kucing agar tidak stress yang ngakibatkan bulu kucing menjadi rontok. Vitamin tersebut dapat kita dapatkan di dokter hewan terdekat.
3. Beri makan kucing yang sesuai untuk kucing.

Nah, demikianlah sekilas tentang bulu kucing. Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat setia kepada majikannya selain itu juga hewan yang lucu dan menggemaskan. Jadi sampai ditelantarkan ya.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar