Sabtu, 08 Oktober 2016

Inilah beberapa kesalahan yang kamu lakukan setelah bekerja dari luar negeri.

Bekerja di luar negeri merupakan salah saru pilihan terbaik untuk merubah nasib kita. Selain pendapatan yang lebih banyak juga pendapatannya lebih tinggi dibanding bekerja serabutan yang tidak menentu hasilnya. Tetapi kita tentu tidak seumur hidup kita bisa bekerja di luar negeri karena ada batasan waktu dan juga umur sehingga kita harus pulang ke kampung halaman.

Memang senang rasanya pulang ke kampung halaman dengan membawa penghasilan yang di dapat dari luar negeri. Tetapi disitulah ada kesalahan yang kita lakukan setelah kita pulang dari luar negeri. Apa sajakah itu?

1. Membeli kendaraan baru.

Memang tidak dapat dipungkiri jika memiliki kendaraan baru adalah pilihan yang paling pertama dipikirkan. Tetapi tunggu dulu, sebenarnya ketika masih ada kendaraan yang lama tentu uang kita tidak perlu digunakan untuk membeli kendaraan baru dan uang kita masih dapat digunakan untuk keperluan lain. Dengan membeli kendaraan baru tentu tidak ada untungnya dan malah semakin tahun harga kendaraan juga semakin turun.

2. Belanja dan makan-makan berlebihan.

Ketika setiap hari belanja akan menghamburkan uang kita dan lama kelamaan akan habis tak tersisa. Sehingga kita harus bekerja keras lagi untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Tentu ada cara yang lebih berguna dan dapat dimanfaatkan untuk keperluan mendatang. Berikut contoh menggunakannya:

1. Dibuat modal usaha.

Dengan membuat modal usaha, tentu kita akan mendapatkan untung terus menerus sehingga kita tidak perlu bekerja keras dan bisa kita kerjakan bahkan di daerah sendiri. Contoh usaha yang dapat kita lakukan seperti membuat toko, peternakan, perikanan, pabrik, sentra makanan, restoran dll. Kita dapat menikmati keuntungan yang kita dapatkan dari hasil usaha kita sendiri.

Nah, tertarik untuk membuat usaha sendiri??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar