Rabu, 05 Oktober 2016

Ternyata cara melipat gandakan harta kita itu sangat mudah sekalo loh! Bahkan halal..

Ketika setiap hari kita disuguhkan banyak berita tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang bercerita jika bisa menggandakan uang yang banyak dibicarakan di berbagai macam media elektronik, media masa, dan sosial media tentu saja kita pasti berpikir apakah benar sih seseorang dapat melipat gandakan uang kita?. Ya. Tentu bisa. Malah dengan cara ini kita bisa mendapatkan pahala dan tentu cara yang kita lakukan ini termasuk perbuatan yang baik dan halal hukumnya. Baiklah tanpa basa basi langsung kita bahas beberapa caranya.

Caranya yaitu dengan melakukan Sedekah. Sedekah memang tidak dapat dipaksakan, melainkan panggilan hati dan jiwa untuk melakukannya dengan ikhlas dan dapat menyenangkan hati orang lain. Sedekah tidak hanya dalam bentuk harta benda saja, seperti halnya ibadah-ibadah fisik non materi, seperti menolong orang lain dengan tenaga dan pikirannya, senyum, memberi nafkah keluarga, mengajarkan ilmu, berdzikir, bahkan juga melakukan hubungan suami istri itu disebut dengan sedekah .

Bahkan didalam kitab suci Al-Qur'an
Allah Ta’ala berfirman:
“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

Allah berfirman yang artinya:
“ Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (shodaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai dan tiap-tiap untai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas (anugrahNya) lagi Maha Mengetahui “. (QS. Al-Baqoroh: 261)

Jadi jangan kamu takut berkurang rezekinya karena bersedekah. Karena sedekah itu akan meluaskan , melapangkan dan membuka pintu rezeki.

Nabi bersabda:
“ Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah dan bertambah “.

Allah SWT berfirman dalam QS. Saba ayat 39:
“Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rezeki“.

Jadi, Apakah teman-teman ingin menggandakan keuanganmu dari sekarang? Jadi apakah kamu ingin beraedekah? ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar