Kamis, 06 Oktober 2016

Kabar mengejutkan, Mywapblog.com akan segera tutup usia.

Seperti Mywapblog.com adalah  salah satu dari banyak blog builder besar yang berdiri dari tahun 2008 tersebut  memberikan kemudahan bagi  semua penggunanya untuk  dapat dengan mudah membuat postingan segala macam bentuk dan tulisan. Tampilan website yang sangat sederhana dan ringan, membuat banyak blogger yang memilih website ini untuk keperluan mereka. Bahkan tak sedikit para blogger indonesia menggunakan situs dari muwapblog. Tetapi ada kabar mengejutkan dari Official mywapblog indonesia yakni hari kamis 6 oktober 2016 , yang  mengabarkan bahwa mywapblog akan ditutup.

Hal tersebut serentak membuat para pengguna bertanya-tanya dan banyak yang sangat menyayangkan atas ditutupnya mywapblog. Bahkan banyak juga yang marah dan menolak penutupan tersebut. Selain itu juga banyak yang berterimakasih.

Silahkan baca postingan official mywapblog disini. Di postingan tersebut Arvind gupta yakni official sekaligus pemilik mywapblog mengawali postingan dengan judul 'saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal' tersebut membeberkan penutupan mywapblog. Di dalam penutupan tersebut tidak disebutkan karena alasan apa tetapi hanya berkata kalau penutupan tersebut karena masalah pribadi. Jadi kita tidak patut untuk mengurusi masalah tersebut.  Di dalam postingan tersebut Arvind Gupta juga meminta maaf kepada seluruhnya.

Menurut informasi, mywapblog akan tutup pada tanggal 15 november 2016. Sehingga dengan waktu rentang dari sekarang anda dapat memback-up dan ekspor seluruh postingan dan file-file anda.

Memang kita tidak tahu masalah yang dialami Arvind gupta tetapi kita juga harus mengerti jika keputusan tersebut adalah keputusan terbaik yang ia putuskan dan tentu dengan berbagai pertimbangan dan pemikiran yang matang.

Terimakasih Mr Arvind.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar