Rabu, 05 Oktober 2016

Solusi kamera hp Asus yang blur/buram agar menjadi bening dan jernih

Terasa sebal rasanya ketika kita yang hobi traveling dan ingin mengabadikan momen tersebut dan membagikan ke teman-teman tetapi tentu agak kurang yakin karena hasil foto yang kita ambil terlihat buram dan tidak seperti gambar aslinya sehingga terlihat tidak menarik. Tetapi dengan cara ini kamera kamu akan menjadi lebih jernih dan terlihat lebih alami.

Kamera bawaan asus zenfone memang kadang ada yang hasil jepretannya jelek dan buram yang mungkin dikarenakan filter yang digunakan terlalu banyak atau juga kesalahan dalam mengaturnya. Tetapi kali ini saya tidak membicarakan aplikasi kamera bawaan disini. Tetapi dengan aplikasi kamera pihak ketiga yang tentu lebih baik hasilnya.

Ya. Buat yang ingin kameranya jernih, maka saya sarankan menggunakan aplikasi kamera dari pihak ketiga yaitu aplikasi yang dapat kita download dari google play store. Berikut ini daftar aplikasi yang dapat kamu gunakan sebagai pengganti aplikasi bawaan hp asus zenfone :
1. Camera MX
2. Camera Z
3. HD Camera ULTRA
4. Open Camera
5. Kamera diam

Aplikasi kamera tersebut bisa kalian download secara gratis di Google play store . Dengan aplikasi tersebut akan membuat hasil kamera lebih jernih dibanding dengan kamera bawaan hp asus.

2 komentar: